Sabtu, 10 November 2012

Pahlawan : Aku Orang Indonesia !

Siapa sangka ini negeri kaya, negeri elok dengan sejuta keindahan didalamnya
Ini negerinya para raja, negeri para ksatria perang
Namun mengapa tiba-tiba menjadi negeri para budak

Jadi siapa penguasa negeri ini jika raja sudah menjadi budak?

Orang asing, orang antah berantah, ya orang yang bukan dari negeri kaya mencoba menguasai negeri ini
Lalu bagaimana mungkin orang miskin menguasai orang kaya, oh tidak negeri ini sudah diperbodoh mereka
Negeri ini sudah dibelenggu, negeri ini sudah dibungkus

Siapa yang bisa mengeluarkan kita ? Iya kita adalah rakyat jelata
Tiba-tiba suara lantang bergema ke seantero negeri kaya ini

Aku orang Indonesiaaaaaaaaa ......!!

Retorika semangat patriotisme dan nasionalisme pun melebur menjadi sosok heroik

Aku orang Indonesiaaaaaaaaa ......!!

Rasa simpatik dan peduli terhadap sesama pun berkecamuk didalam hati

Aku orang Indonesiaaaaaaaaa ......!!

Ini saatnya kita merdeka, percayakan kepada kami Indonesia
Ini saatnya kita bangkit dan mulai menyerang, percayakan kepada kami Indonesia
Ini saatnya kita lantang berteriak dan suarakan jeritan hati kita
Ini negeri kaya, ini negeri para raja dan ksatria, dan ini adalah negerinya para pahlawan
Tinggalkan kita, kembalikan harta kita, atau mati kau semua
Dengarkan aku si orang Indonesia, aku kuat dan aku tangguh,mati kau semua penjajah..
Inilah kita orang Indonesia, kita menang dan kita merdeka
Hidup Indonesia dan jayalah kembali negeri Indonesiaku yang kaya
Aku orang Indonesia dan aku bangga !!

-Gema Febriansyah-


Selamat hari pahlawan 10 november #HariPahlawan
Mari kita lanjutkan perjuangan pahlawan bangsa kita, mereka berjuang karena mereka bangga jadi orang Indonesia, maka saat ini kita tidak boleh tidak bangga dengan Indonesia, ayo bangkit pemuda ! Kita bisa jadi pahlawan, kita bisa !

0 komentar:

Posting Komentar