Rabu, 31 Oktober 2012

Emma Watson My Lovely Girl ( WHAT ?? )

Siapa yang tidak tahu Emma Watson si pemeran tokoh Hermione Granger di film Harry Potter ini, dia adalah sahabat dari dua teman penyihir lainnya yakni Harry Potter dan Ron Weasley. Gue sangat ngefans ama dia, ya gue NGEFANSSSS BANGETT, siapa sih yang ga bakal kepincut sama kecantikan wajah si cewek penyihir ini, ya ga?

Tatapan Matanya Itu Loh
Berikut biografi singkat dari bidadari pujaan hati gue ini : 

Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990; umur 22 tahun) adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Inggris. Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun. Sebelumnya, ia hanya pernah berakting dalam beberapa pementasan drama di sekolahnya. Dari tahun 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter, bersama dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Atas perannya ini, Watson telah menerima berbagai jenis penghargaan dan meraup penghasilan lebih dari £10 juta. Watson merintis debut permodelannya bersama rumah mode Burberry pada tahun 2009.

Pada tahun 2007, Watson mengumumkan keterlibatannya dalam dua produksi: adaptasi televisi dari novel Ballet Shoes, dan sebuah film animasi berjudul The Tale of Despereaux. Ballet Shoes ditayangkan pada tanggal 26 Desember 2007 dan ditonton oleh lebih dari 5,2 juta pemirsa. SedangkanThe Tale of Despereaux, yang diangkat dari novel karya Kate DiCamillo, dirilis pada tahun 2008 dan meraup pendapatan kotor lebih dari US $ 86 juta di seluruh dunia. Pada tahun 2012, Watson terpilih untuk memerankan tokoh Ila dalam film Darren Aronofsky yang diangkat dari kisah epik Alkitab berjudul Noah.
Emma Watson dilahirkan di Paris, orangtuanya bernama Jacqueline Luesby dan Chris Watson, keduanya berprofesi sebagai pengacara.Watson tinggal di Paris sampai ia berusia lima tahun. Orangtuanya bercerai ketika usianya masih sangat muda. Setelah perceraian orangtuanya, Watson ikut serta dengan ibu dan adik laki-lakinya ke Oxfordshire, namun ia tetap menghabiskan waktu akhir pekannya bersama ayahnya diLondon. Watson mengungkapkan bahwa dia bisa berbicara sedikit bahasa Perancis, namun tidak sebagus saat ia berbicara bahasa Inggris.
Sejak usia enam tahun, Watson sudah bercita-cita ingin menjadi seorang aktris. Beberapa tahun kemudian, ia berlatih di sebuah sekolah les teater bernama Stagecoach Theatre Arts. Disana, ia mengikuti kelas tari, menyanyi, dan akting. Pada usia 10 tahun, Watson telah tampil dalam berbagai pementasan drama sekolah, termasuk drama Arthur: The Young Years dan The Happy Prince. Meskipun demikian, ia sama sekali belum pernah berakting secara profesional sebelum produksi Harry Potter dimulai. "Saya tidak tahu seperti apa skala dari film seri. Jika saya mengalaminya, saya pasti akan benar-benar kewalahan," ujar Watson dalam salah satu wawancaranya dengan majalah Parade.

Gue sangat berterimakasih kepada pihak production house dari film Harry Potter telah memilih Emma Watson sebagai salah satu actreesnya, gue bersyukur banget telah bisa mengenal sosok wanita secantik Emma Watson (maaf sedikit lebay :D) 

Dan inilah parade foto-foto dari Emma Watson, cekidott guyss :
Senyumannya itu loh, bikin gue meleleh makkk 

Waduh posenya neng Emma :*

Matanya, senyumnya, beuuhhhh

Seksehh yaaaaa :*

Waktu masih unyu-unyu banget :*

cantik :*

Kayanya dia nantangin gue nih, hayuk atuh -_-

Si merah cantik euy :*

Aseekk gayanya :*

Ketawanyaa :*

Nah ini nih masalahnya sekarang kenapa potongan rambutnya udah kaya anak STM sekarang -_-
Tapi teteup cantik kok :*

So, I hope she is can be my lovely girl in the future ( Impossible :D) hahaa.

Sekian dulu guys postingan gue mengenai idola gue ini, nantikan postingan mengenai Emma Watson yang lainnya, byee . .



0 komentar:

Posting Komentar